Wednesday, May 27, 2009

butter cheese cake

Padat dan lembut. Lebih nendang kejunya kalau pakai K*FT cheddar daripada krimcis. Beri rasa lemon lebih kuat hmm nyam nyam. Tetangga, terima limpahan kan? Wkwkwk. Next, sponge cheese cake.

duwh kapan bikin PR KBB ney :(

*gara2 orang cilandak, jd cheese obsessed wkwkwk*

Friday, May 22, 2009

Cheddar Cheese Cake with Kiwi

Reapet ordernya Bunda Desti.

Saturday, May 16, 2009

Heart Shaped Cake

Tau-tau udah di depan toko ACC Senen, kalap liat segala-gala, dan pulang dg tangan kebas keberatan bawaan. Ini hasil soft launch loyang hati no 22. Mau dibikin susun ternyata bagusan no 18+26, tapi katanya lebih banyak yg cari no 20 n 22. Jadi ntaran lagi deh :(

BF for Hawwy

Monday, May 11, 2009

Pesanan Dadakan dari Ira

Diorder jam stg 9 malam untuk jam stg 6 pagi ini. Ngebut asli, tanpa timbangan digital yg tau-tau mate.

Cakenya brokus. Buah-buahannya dari fondant.

Satu lagi brokus panjang bertabur bunga dari coklat kuning, setjara mendadak gini gak inget coklat warnanya abis. Mau pake ganache, tapi tnyt ketebelan, udah mentok atas :(

Saturday, May 9, 2009

FW: Sacher Torte for Meene's Grandma

Injury time banget bikin kue. Setjara kmaren Jakarta dan Bogor mangcet. Bis Tj Priok di Gudgar gak da, di UKI udah tinggal yg berdiri aja. Hoahm, nguantuk. Padahal ada pesanan bolkus juga. Gubrags deh. Bogor ujan, dan gak bawa payung, great. Tanda-tandanya niy...

Tadinya mau asli Sacher look, tanpa dekor. Tapi kok ya kayaknya menyia-nyiakan kesempatan latihan. Jadi pas liat helm motif bunga di parkiran SMK, langsung jepret. Dipikir-pikir, gimana ntar nyetaknya? Akhirnya pake cara dcc sablon, haha, kek sablon BC gitu deh. Trus pinggirannya pake bulet-bulet, hasil nitip ma Ceu Ine. (ceu, kumaha wed cakes na? Sukses pan? Punten nya teu tiasa ngabantosan). Terus masih juga mau tambah keong, dan jadi aneh ya? Mestinya berenti tanpa keong keknya.
Skarang lagi muter2 niy nyari berlian.

Sunday, May 3, 2009

Fruit Cake





Fruit Cake Klasik




Mini Black Forest





Black Forest



Ukuran 24 cm, 3 layer
Harga Rp 250.000 belum termasuk ongkir

*harga bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti harga bahan